Mau seperti ini?
Click aja disini---> Menuju Blog Tutorials

Menghilangkan resolve leter

Menghilangkan WGA (Windows Genuine Advantage)

Microsoft Windows sangat populer dan sangat familiar di Indonesia ini. Banyak pemikiran orang yang beranggapan “Kalau bisa membeli yang lebih murah kenapa membeli yang lebih mahal dan kualitas pun hampir sama”. Dan dengan adanya pemikiran tersebut tidak sedikit orang yang membajak Software Windows tersebut dengan cara mengCOPY. Dari mengcopy CD SOFTWARE tersebut kemungkinan besar dan yang pastinya ada beberapa file atau data yang tidak bisa tercopy dan akhirnya setelah diinstal, Windows akan meminta register dan apabila terdefinisi sebagai Software Bajakan makan Windows akan muncul Tulisan “Windows Genuine Advantage” yang ciri-cirinya adalah pada waktu masuk di halaman login account windows terdapat opsi “Resolve Leter dan Resolve Now” dan di tampilan Background Dekstop berwarna hitam dan tidak bisa di ganti atau di rubah. Apabila anda mengalami seperti itu jangan kuatir karena itu bisa diakali dengan bermain di Registry Editor.

Langkah-langkahnya:

  1. Buka Task Manager dengan Ctrl+Alt+Del
  2. Matikan proses yang bernama “wgatray.exe”
  3. Restart/reboot komputer dan masuklah ke dalam safe mode
  4. ada safe mode, buka registry editor ato regedit melalui menu Run. Ketik regedit kemudian enter
  5. Pada regedit, carilah HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\microsoft\windowsNT\CurrentVersion\Winlogon\Notify, kemudian hapus folder/directory “WGALOGON”
  6. Restart kembali komputer seperti biasa.
  7. Selamat Anda Berhasil.

Bookmark and Share

 
SMP NEGERI 2 KWADUNGAN | Template Ireng Manis © 2010 Free Template Ajah. Distribution by Dhe Template. Supported by Cash Money Today and Forex Broker Info